Sabtu, 22 Desember 2012

Rass manusia PW tree skill Warior



 

B
angsa Manusia, diciptakan oleh Raja Langit dan Ratu Angkasa, Manusia diciptakan untuk menguasai dunia. Mereka adalah bangsa yang paling banyak penduduknya, dan dapat ditemukan di setiap sudut dan kota di dunia. Latar belakang mereka beraneka ragam. Beberapa hidup untuk berpetualang, bereksplorasi dan yang lainnya bernapsu untuk menguasai, menjajah, memperkaya diri dan menjadi yang terkuat.

Bangsa Manusia mempunyai 2 job yang mereka unggulkan, yaitu Warrior yang unggul dalam penguasaan berbagai senjata, mempunyai serangan jarak dekat yang kuat dan tingkat hindaran yang cukup tinggi. Lalu ada juga Mage yang dapat menguasai elemen api, air dan tanah. Sangat kuat dalam serangan magic tetapi lemah dalam bertahan. Sangat baik dalam pertarungan satu lawan satu.

Warrior, Raja Serangan Dekat

W
arrior adalah tipe petarung jarak dekat yang dapat bertarung dengan atau tanpa menggunakan senjata. Mereka sangat tangkas dan cepat dalam menyerang dan menghindar. Mereka merupakan ahli dari segala jenis ilmu pertarungan.

Mereka mempunyai keseimbangan dalam menyerang dan bertahan, mereka juga dapat menggunakan tipe senjata yang berbeda, hebat dalam pukulan fisik dan teknik bertarung. Sehingga dapat membuat kombinasi mematikan dari kekuatan dan kecepatannya. Hal ini yang menyebabkan Warrior merupakan lawan tangguh yang harus diwaspadai.
Spesialisasi : Serangan jarak dekat
Pilihan senjata : Pedang, Tombak, Kapak, Pisau, Fist dan Cakar.
Alat Terbang : Pedang Terbang ( Level 30 )
Kelebihan & Kekurangan
Kelebihan
Defense Fisik tinggi
Ahli PK di darat
Bisa menggunakan banyak jenis senjata, Bisa solo maupun party hunt
Kekurangan
Defense Magic rendah
Lemah ketika PK di udara
Kecepatan terbang yang rendah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...