Sabtu, 22 Desember 2012

PW Layer Skill Priest Copas


Layar Skill

Pada tampilan ini, pemain dapat melihat skill aktif dan pasif yang telah diambil, termasuk mengatur combo skill yang ingin digunakan. Pemain dapat membuka tampilan ini dengan menekan tombol “R”
Penjelasan :
  1. Skill Aktif
    Skill skill yang terdapat di kolom ini adalah skill aktif yang mengharuskan pemain untuk menekan tombol shortcut atau klik kanan pada gambar skill yang ingin digunakan.
  2. Skill Pasif
    Skill skill yang berada disini adalah skill yang tidak membutuhkan tombol untuk digunakan seperti skill aktif, karena skill skill ini akan langsung berfungsi tanpa harus ditekan.
  3. Skill Combo
    Kolom ini menunjukkan combo skill yang telah diatur oleh pemain.
  4. Edit
    Tombol ini berfungsi untuk mengatur kembali combo skill yang sudah ada
  5. Hapus
    Tombol ini berfungsi untuk menghapus combo skill yang sudah ada
  6. Buat
    Tombol ini berfungsi untuk membuat combo skill baru
  7. Pohon Skill
    Tombol ini berfungsi untuk menampilkan pohon skill dari job karakter.
  8. Atur Skill
    Pada kolom ini, pemain dapat mengatur skill apa saja yang ingin digabungkan secara berurutan, dengan tujuan agar hanya dengan menekan 1 tombol saja pemain bisa menyerang menggunakan beberapa skill dengan berurutan.
  9. Icon
    Di dalam kolom ini, pemain dapat memilih icon combo skillnya..Pemain dapat memilih gambar yang dirasanya paling menarik.

Aksi

Dengan menekan tombol “E” , maka tampilan aksi akan muncul. Di dalam tampilan ini terdapat beberapa tombol untuk berinteraksi.
Penjelasan :
  1. Aksi Dasar
    Dalam aksi ini, pemain dapat melihat berbagai macam shortcut yang dapat digunakan seperti Zen, Lari/Jalan, Serang, Terbang, Ambil, dan lain lain. Pemain dapat meletakkan shortcut pada Quick Skill untuk menyingkat waktu.
  2. Aksi Grup
    Disini pemain dapat membentuk sebuah grup dengan memakai tombol yang terdapat dalam aksi grup ini. Pemakaiannya dengan menggunakan tombol Undang grup, sebelumnya pemain sudah harus memilih pemain lain yang ingin diajak bergabung. Cara lain untuk membuat grup yaitu dengan memilih pemain yang ingin diundang lalu klik kanan pada tampilan nama dan wajah pemain itu, kemudian pilih undang grup.
  3. Aksi Tukar
    Dengan menggunakan aksi ini, pemain dapat bertransaksi dengan pemain lain atapun membuka toko pribadi.
  4. Aksi Gerakan
    Aksi gerakan yang terdapat di dalam ini dapat digunakan pemain untuk berekspresi.

Terbang

Ketika karakter mencapai level tertentu, maka akan dihadiahi dengan alat terbang untuk memungkinkan karakter tersebut terbang ke angkasa. Saat terbang pemain bisa berburu dan bercakap dengan pemain lain.

Alat terbang bisa didapatkan dari quest level 30 setiap ras ataupun dengan membelinya di Item Mall. Ras Manusia menggunakan alat terbang berupa pedang terbang, Siluman menggunakan hewan terbang, sedangkan Peri menggunakan sayap sebagai alat terbang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...