Sabtu, 22 Desember 2012

new PW race dewa mystik



Mystic

Kehadiran Ras Dewa di dunia Perfect World dikarenakan oleh kekhawatiran Dewa PanGu akan sebuah ramalan kuno yang menyatakan bahwa di tahun 2012 ini akan terjadi kebangkitan dari pasukan iblis yang bertujuan untuk menghancurkan dunia Perfect World.




Ras Dewa akan bahu membahu bersama dengan keempat Ras lainnya, yaitu Manusia, Peri, Siluman dan Duyung untuk berjuang bersama melawan tirani iblis.




P
elindung planet yang cerdas dan serba guna, pengguna sihir yang cekatan ini dapat menyerap energi yang ada disekitarnya dan melepaskannya kembali sesuai dengan kemauannya, memanggil bantuan, penyembuhan, maupun jurus magic yang memberikan serangan dalam jumlah besar.

Apabila Seeker adalah tulang punggung dari pasukan dewa, maka Mystic adalah sekumpulan otot dan syaraf yang membuatnya tetap terlindung dan fleksibel. Mystic memiliki banyak peranan penting dalam berbagai macam medan pertempuran baik menghasilkan serangan langsung berkekuatan besar, kemampuan penyembuhan maupun memberikan buff/debuff yang luar biasa dahsyat.
Spesialisasi : Serangan Magic
Pilihan senjata : Tangan kosong, Senjata magic
Alat Terbang : Layang-layang (Level 30)


Kelebihan & Kekurangan
Kelebihan
Dapat Hunt Solo dengan mudah
Memiliki Serangan Magic yang sangat besar.
Dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan orang lain dengan Heal area.
Memiliki banyak skil magic single target maupun area dan debuff yang mengandung unsur elemental hingga bisa mengalahkan musuh dengan mengincar titik kelemahannya dengan mudah.
Pet yang disummon oleh mystic memiliki kemampuan untuk mengeluarkan skill yang bervariatif
setiap masing-masing monster, dan mystic juga dapat mentransfer MP yang dimilikinya kepada monster yang disummon olehnya maupun menarik kekuatan dari monster tersebut kembali ke dirinya.
Kekurangan
Pemakaian MP yang sangat besar (lebih besar dari pemakaian MP Mage / boros Potion MP)
Memiliki HP dan Defense Fisik yang sangat rendah rendah
Kecepatan Gerak lambat



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...